Setengah mati

Hmmmmh.. Ini Bukan puisi ya..

waktu tidak ber-jeda
Sekian lama saya tidak memulai blog ini..
padahal saya telah bersepakat tidak akan menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan keseharian saya

blog ini adalah refleksi saya.
saya tidak akan menuliskan “proof of concept” ..never !

kemiskinan materi bukan lah persoalannya.
tetapi kompleksnya bahasan..
rasanya  sukar keluar dari “berbagai macam paradoks.
ditambah lagi waktu yang tidak pernah habis.
justru  karena tidak pernah habis.

bagaimana mengambil ‘garis’ yang jelas antara menggunjing dan ber-opini.
tak pernah jelas kapan otak berhenti berada di “alamnya”

hanya ingin menandakan bahwa semua ini belum mati.
sejarah kepenulisan blog ini  masih ada.
rupanya dia bingung memahami zamanya.
masalah,…… toleh kiri toleh kanan. keadaan yang sama.

As long as you believe

About galeter

- IT enthusias - Philosophy - Esoteric - Strange mind - Free'ology - Qoutes ; "..jika banyak belajar hanya untuk susah dimengerti orang..bukan berarti kita salah dalam semesta penciptaan.." Lihat semua pos milik galeter

3 responses to “Setengah mati

Tinggalkan komentar