snısıɔɹɐN

–8 tahun yang lalu–

(1002) nɹɐq ƃuılɐd oʇoɟ ɐʎunʇɐs nʇɐs
‘ǝʌıɹp-pɹɐɥ ıp ɐpɐ ƃʎ

*skr tampangnya ga begini lagi*
–.. sʞɐʎ ʇǝƃuɐq ƃuoɹpuoƃ—
udah cepak n gguaanteng 😉


10 responses to “snısıɔɹɐN

  • dinivian

    Om…”dulu” (doeloe nih…) kalo semut mo “transit” disana, ndak tersesat kan?…

    😀

    Salam.. 😀

  • kweklina

    wah..wah…

    pantasan tambah guanteng..ngak pernah muncul2 diblog…hehehe..

  • galeter (not login)

    @ Dinivian

    halaman ini adalah halaman terakhir yang saya Accord
    di Panel WP 🙂

    semut transit ?
    haha.. dulu model segitu keren boookk..:-)
    BTW jangan panggil Om Dunks..
    saya masih sezaman dengan anda ..
    ga jauh jauh banget.

    tapi kalo masih panggil om ..terpaksa saya panggil kamu Om juga

    Deal ? ..

    @Kweklina

    ganteng sih ngga ya .. (relative)
    yang pasti selalu tampil eye-catching lah..sebisanya..
    some perfect person in other words.

    terima kasih telah berkunjung..

  • kweklina

    loh…

    saya kutip dari kalimatmu loh gguanteng itu hehehe…

    *skr tampangnya ga begini lagi*
    –.. sʞɐʎ ʇǝƃuɐq ƃuoɹpuoƃ—
    udah cepak n gguaanteng

    kok tiba2 menghilang, apa lagi kegunung, atau ke samudera cari inspirasi ???

  • CY

    Karena guantenggg, jadi sibuk melayani fans di darat shg blog jadi terlantar hahaha

  • galeter

    @ Kweklina n CY — sahabatku !!

    Jika kamu kemudian melihat bahwa blog ini tidak APDET..
    salah satu alasan nya ..
    memang seperti yang bro CY katakan, — “SIBUK”

    ada beberapa alasan yang lain, tapi “sibuk” , memang tepat untuk sesuatu tulisan yang tertunda– dan itu teknis .
    Aniway saat ini saya sedang mendevelop LINUX Bundled (ssssstttt…….:-)
    dan sedikit pekerjaan soft-develop serta WiFi – Netwok

    dan OK saya akan menulis sekarang juga ..ya detik ini juga
    yaya..yaya… sekarang… karang..rang..rang.. (echo)

    Keep Rockin,

    Cy

  • dinivian

    Linux Bundled?… Woww…. 😀 … “family mana tuh?.”…. 😀 ,
    Lage di Jakate yeh?… 🙂 .
    develop?… gak ampe kriting getuh lage kan?… 😀

  • dinivian

    @galeter: Iyup…*tersesat book… 😀 *
    Oh getuh?…jadi panggil apa dunk?… ^-^ .. 😀 *maap…abis, kaya bis bertapa dari gunung-nya Hua Ko Shan… 😀 *

  • Wirasto S. Karim

    Salam kenal 🙂

    Apa sih rahasianya biar rambut cepat panjang ? Hehehehe

  • Irawan Al afgani

    Assallamu’allaikum
    Salam kenal
    dari mana?
    Mau tanya arti galeter?
    Matursuwun infonya
    Semoga tambah inspiratif
    Irawan diKlaten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: